Kamis, 28 Mei 2009

SIAPAKAH ITU SOPIE BAGIAN I

Buat TRI TEAM/TIGA TEAM yg terdiri dari tri, ila, dan ervi atau juga MAYBE TEAM yang terdiri dari maybe, reski, noni, dan siapa lagi ya..... Yg jelas, tulisan ini untuk mereka yang ingin tau siapa itu SOPIE, SEKALI LAGI SIAPA ITU SOPIE? Sopie itu adalah nama samaran dari cinta pertamaku, she is my first love. dia yang mampu mengajarkan aku tentang makna cinta, tentang arti mencintai, tentang bagaimana rasanya rindu, dan dia yang mampu membuat aku menangis kerena merindukannya, dan sampai saat ini dia masih menjadi rahasia, tìdak banyak yang tahu tentang dia, terkecuali 2 atau 3 orang yang kalian kenal. Tetapi mereka sendiri tidak tahu siapa sebenarnya Sopie itu. Mereka hanya tahu gambaran dari seorang sopie, yaitu seorang gadis cantik, cerdas, sholeh, jujur, bisa memahami aku, satu prinsip, supel, pandai menjaga lidah, pribadi yang semi introvet sama seperti aku, gadis yang sempurna menurutku, paling pantas untuk kucintai, aku beruntung jika dapat memilikinya walaupun aku tidak tahu apakah dia beruntung kalau kumiliki, sejak aku jatuh cinta padanya, yaitu 10 tahun yang lalu sampai saat ini dirinya adalah sosok yg tak tergantikan di hatikan. Sampai saat ini, Belum ada seorang cewe pun yang mampu membuat aku jatuh cinta, seperti aku mencintainya. Aku tidak berharap apapun darinya, dan aku tidak berharap dia mempunyai perasaan yang sama denganku, biarlah dia memilih yang terbaik untuk dirinya. aku hanya ingin mencintainya semampu, sebanyak waktu yang ku punya.
BERSAMBUNG......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGARUH MINAT BELAJAR BAHASA ARAB TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA ARAB MAHASISWA

LAMPIRAN PROPOSAL PENELITIAN MINAT BELAJAR BAHASA ARAB

KENANG-KENANGAN PPL DI SMAN 1 SANGATTA UTARA

Laporan PPL di SMAN 1 Sangatta Utara