Jumat, 29 Mei 2009

SAAT KAU KUTEMUKAN KEMBALI

Aku tak sadar saat kau masih ada disisiku
Aku tak sadar saat aku atau kau yang pergi,
Aku baru sadar saat kau tak ada lagi,
Dan saat kau tak ada lagi, kini aku mencari-cari dimana kau,
Dan saat kau kutemukan kembali,
Aku pun masih berpikir dua kali, untuk memberitahumu akan perasaanku.
MENGAPA ? Aku juga tak tahu. Aku selalu berpikir untuk mengatakannya pada waktu yang tepat, dan disisi lain kalau aku selalu berpikir mencåri waktu yang tepat, mungkin harus menunggu sampai 3-4 tahun lagi.
Dan haruskah aku mencari sopie-sopie yang lain, sementara hatiku telah penuh oleh cinta terhadapmu. Mungkin aku orang yang naif mencintai seseorang mungkin tidak punya perasaan apa-apa terhadapku.

Kadang aku berpikir CINTA itu tidak harus diungkapkan dengan kata-kata, adakalanya cinta itu tumbuh dihati seseorang, dan orang itu sengaja menyimpannya dalam-dalam tak lain untuk menjaga kesucian cinta itu sendiri. Cinta itu datang tidak memandang usia, status dan keadaan.

orang2 bilang cinta itu buta,tapi tidak sebenarx' knp?krn cnta hx d brkan pd org2 yg berakal.
dgn akalx dia dpt mlht k'etisan sbuah cnta,dgn akalx dia dpt mngrahkan cntax d jln yg bnr,dgn akalx dia tw bhw ikatan cnta hxlah prnikahan,dgn akalx dia dpt mnghrgai cnta dgn sbnr2x,dn dgn akalx dia tersadar itu amanah drNya yg tdk mngkn ia gunakn utk meraih murkaNya,tp utk mraih cnta yg hakiki drNya.
Jth cntalh pd Allah sblm kau jth cnta pd hambaNYA n nytakan cntaMu pdNYA sblm kau mxtkn cnta pd ciptaanNYA.
cause Allah always love u friend ..

Suatu hr CINTA n SHABAT brjln ddesa,TiBa2 CINTA trjatuh dlm tlaga...
( knp? )
Krn CINTA tu bta...
Lalu SHABAT pun ikut trjun..,
( knp? )
Krn SHABAT akn brbwt appun demi CINTA..,
Ddlm tlga CINTA pun hilang...
( knp? )
Krn CINTA tu halus,mudah hilang klo tak djaga n sulit dcari..aplgi dlm tlaga yg glap.
Sdgkan SHABAT msh mncari2 kmn CINTA n truz mnunggu...
( knp? )
Krn SHABAT tu sjati n akn kkal mnjd SHABAT yg stia...

Aku lebih memilih menjadi sahabatnya daripada menjadi pacarnya kerena jika aku menjadi pacarnya aku takut menodai kesucian cinta itu sendiri.
TAK KAN MUNGKIN ADA YANG LAIN DISISI
SEGENAP CINTA HANYALAH UNTUKMU ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGARUH MINAT BELAJAR BAHASA ARAB TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA ARAB MAHASISWA

LAMPIRAN PROPOSAL PENELITIAN MINAT BELAJAR BAHASA ARAB

KENANG-KENANGAN PPL DI SMAN 1 SANGATTA UTARA

Laporan PPL di SMAN 1 Sangatta Utara