Jumat, 19 Juni 2009

MEMASYARAKATKAN BUDAYA MENULIS DAN MEMBACA DI STAIS KUTIM

SAMBUNGAN...
Lalu kita berkaca kepada diri kita, apa yang telah kita hasilkan diusia kita sekarang. Akan tetapi tidak ada kata terlambat untuk mengasah potensi yang kita miliki. Bakat menulis merupakan anugrah dari Allah yang jika kita terus mengasahnya, bukan mustahil kita bisa menjadi penulis terkenal.

Pada tanggal 26 nanti STAIS Kutai Timur akan mengadakan sebuah pelatihan kepenulisan yaitu pelatihan jurnalistik. Dan dari hasil pelatihan itu diharapkan mahasiswa STAIS mampu membuat sebuah karya seperti majalah kampus. Sejalan dengan pelatihan itu saya mengusulkan kepada teman-teman di BEM, bagaimana kalau UKM-nya ada FLP-nya sebagai wadah belajar menulis seperti FLP kampus, yang hasil tulisannya bisa dipublikasikan di majalah tersebut, atau sekedar di publikasikan melalui sebuah blog. Kalau dipublikasikan melalui sebuah blog insaAllah saya siap bantu dalam pengelolaannya. Saya merasa menyesal tidak bisa mengikuti kegiatan pelatihan tersebut kerena saya ada urusan keluarga dari tanggal 26-30 juni. Semoga teman-teman yang mengikuti kegiatan tersebut mau berbagi ilmunya dengan saya.

Buat teman-teman yang suka menulis saya informasikan bahwa ada lomba menulis cerpen dan esai dan novel serta telaah buku dengan hadiah puluhan juta rupiah. Informasi mengenai lomba-lomba tersebut bisa teman-teman akses di internet. Bersama ini saya lampirkan beberapa informasi lomba menulis yang bisa teman-teman ikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGARUH MINAT BELAJAR BAHASA ARAB TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA ARAB MAHASISWA

LAMPIRAN PROPOSAL PENELITIAN MINAT BELAJAR BAHASA ARAB

KENANG-KENANGAN PPL DI SMAN 1 SANGATTA UTARA

Laporan PPL di SMAN 1 Sangatta Utara