Selasa, 14 Juli 2009

Bila Aku Jatuh Cinta

Dikutip dari situs dudung.net

ALLAHU RABBI...
Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku kepada-Mu berkurang
Hingga membuatku lalai akan adanya Engkau

ALLAHU RABBI
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku padamu tetap utuh

ALLAHU RABBI
Izinkanlah.,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya
Penuh dengan kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu

ALLAHU RABBI
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pertemukanlah kami dan berilah kami kesempatan untuk saling mendekati cinta-Mu

ALLAHU RABBI
Pintaku terakhir adalah
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan pernah palingkan wajah-Mu dariku
Anugrahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGARUH MINAT BELAJAR BAHASA ARAB TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA ARAB MAHASISWA

LAMPIRAN PROPOSAL PENELITIAN MINAT BELAJAR BAHASA ARAB

KENANG-KENANGAN PPL DI SMAN 1 SANGATTA UTARA

Laporan PPL di SMAN 1 Sangatta Utara