Senin, 06 Juli 2009

KATA-KATA CINTA

Kebahagian terindah dalam diriku adalah dicintai seseorang walaupun dia tahu ada kekurangan dalam diriku, dan bagiku kau adalah anugrah terindah yang pernah diberikan tuhan untukku

Waktu seakan terus berlari
Mengejar mimpi dalam indahnya hari
Langit mengajakku bercinta tentang apa yang kita lalui
Seketika kurasakan cahaya mentari menusukku dengan jutaan kerinduan
Ingin kucoba tepis rasa itu
Namun bayangmu terus merajaiku
Dan aku yang harus mengantarmu
Sampai kepenghujung waktu

Kadang disetiap kumelangkah
Saat sendiri aku merindumu
Sudah sirna semua tentang kita
Adakah cahaya indah itu lagi
Biarkanlah hatiku yang seperti ini meminta hadirmu kembali

Andai kau bisa lihat aku yang sebenarnya tentu kau akan rasakan sejuta cinta
Andai kau bisa lihat aku sedikit saja
Tentu kau bisa tahu artinya cinta
Namun kau hanya bisa lihat cinta yang penuh dusta, cinta yang hanya menjanjikan hayalan dan impian
Akulah cinta sejatimu
Bukan impian dan hayalan

Cinta ... Kutulis namamu diatas pasir
Tetapi gelombang menghapusnya
Lalu kutulis dilangit angkasa
Tetapi angin meniupnya pergi
Sehingga kutulis didalam hatiku dan disanalah namamu bertahta selamanya

Terlunta jiwa melawan masa, kukikis rasa sepi
Melawan gentar disisi tanpamu
Aku akan setia padamu
Sebuah rindu selalu membelenggu ruang dan waktu dalam dada menjadikan cinta kehilangan makna sebenarnya

Perhatikan awal kata dari kalimat dibawah ini, perhatikan yang huruf besarnya dan temukan namaku dan nama-nama temanku disana

Namaku
Aku tak pernah rasakan
Rindu sebesar dan seberat ini
Benarkah yang kurasakan ini cinta
Ataukah hanya perasaan semu belaka
Namun bayangmu selalu merajai mimpiku
Inikah namanya cinta

Temanku alumnus MTS NURUL HUDA, IAIN ANTASARI BJM
Apakah kau rasakan hal yang sama
Seperti yang aku rasakan saat ini
Pernahkah kau rasakan rindu yang begitu berat
Indah dunia saat kau disampingku
Akan tetapi jarak dan waktu memisahkan kita
Hanya do'a yang kupanjat moga kau bahagia

Temanku alumnus
SMAN 1 RANTAU BADAUH, sekarang jadi ibu rumah tangga katanya sih tinggal disampit
Saat matamu memandangku
Yang kurasa hanyalah kebahagian
Andai kau terima isi hatiku
Rela kuserahkan semua untukmu
Kan kuberikan semua milikku
Indah khayal dan impian
Angan dan mimpi yang kita bangun
Hanya kau dan aku disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGARUH MINAT BELAJAR BAHASA ARAB TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA ARAB MAHASISWA

LAMPIRAN PROPOSAL PENELITIAN MINAT BELAJAR BAHASA ARAB

KENANG-KENANGAN PPL DI SMAN 1 SANGATTA UTARA

Laporan PPL di SMAN 1 Sangatta Utara