Senin, 06 Juli 2009

MUNGKIN

Mungkin kau telah letih menungguku, atau kau telah bosan denganku,
maafkan aku...
aku tak bisa berikan kepastian itu,
kerena yang punya kepastian itu hanya DIA (ALLAH),
Akupun tak berani memberimu satu janji untuk yakinkan dirimu,
kerena aku takut tak bisa menepatinya.
yang bisa kuberikan untukmu hanyalah do'a...
do'a semoga yang kau dapatkan adalah yang terbaik untukmu. aku tahu aku penuh kekurangan
aku tahu aku egois
egoisme...
ego itulah yang masih menyelimutiku yang tampak menjadi benteng diantara kita.
benteng yang ingin kuhancurkan tapi tak bisa.
dan kini aku mohon bantuanmu untuk menghancurkan benteng itu, kerena aku tak mampu merobohkannya sendirian.
aku butuh dukunganmu.
setelah benteng tebal pemisah itu runtuh, semua terserah padamu
aku memang pengecut... tapi
meski aku tak dapat memilikimu
tak dapat hidup bersamamu
tapi biarkanlah aku hidup dalam dirimu.
agar dapat kurasakan kebahagian,
agar dapat kumemandang pajar harapan
jangan biarkan semua ini memisahkan kita. jika kata tak mampu lagi menggambarkan perasaanku, biarlah langit penuh bintang itu yang menggantikannya.

Aku sadar aku tak semulia Muhammad saw
Juga tak setaqwa Ibrahim as.
Pun tidak setabah Ayub as.
Ataupun segagah Musa as.
Apalagi setampan Yusuf as.
justru aku hanya insan akhir zaman.
yang punya cita-cita membangun keturunan yang sholeh...

jika aku nahkoda
aku ingin kau navigatornya
jika aku adalah bisa aku yakin kau lah penawarnya
seandainya aku adalah masinis yang lancang sabarlah menasehatiku

aku juga sadar kamu bukan khadijah, yang begitu sempurna dalam menjaga kehormatan
bukan pula hajar yang begitu setia dalam sengsara
cuma wanita akhir zaman yang berusaha menjadi sholeh...

dikutip dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGARUH MINAT BELAJAR BAHASA ARAB TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA ARAB MAHASISWA

LAMPIRAN PROPOSAL PENELITIAN MINAT BELAJAR BAHASA ARAB

KENANG-KENANGAN PPL DI SMAN 1 SANGATTA UTARA

Laporan PPL di SMAN 1 Sangatta Utara