Rabu, 15 Juli 2009

UNTUK SAHABAT . . .

SAHABAT . . .
Entah kapan kita akan bertemu
Bertatap muka kembali
Sungguh kini hanya tinggal kenangan yang tersimpan didalam memory... ini.

SAHABAT . . .
Aku akan selalu merindukan kalian
Walau kalian tak akan merindukan ku
tapi aku yakin kalian tidak akan pernah lupa denganku
kerena diantara kita telah terjalin ikatan ukhuwah yang tidak akan terpisah, kecuali kita dipanggil oleh-Nya

SAHABAT . . .
Berjuanglah !!!
kerena setelah ini akan banyak cobaan lagi yang entah bagaimana
kita semua tak tahu
Semoga kita kan selalu bersama, walaupun raga kita jauh tapi hati kita selalu bersama
hingga akhir hayat kita
Aku selalu merindukan kalian.

SAHABAT . . .
Dulu kita dapat tertawa bersama
tak ada hal yang kita sembunyikan dari tatapan mata kita
Ku tahu dirimu
seperti dirimu mengenal diriku
Kita telah mengukir cerita indah untuk dikenang
Kemarin saat kenangan itu terukir
Saat ini saat kita memgulang cerita itu
dan Esok ketika kita tersenyum mengenangnya

SAHABAT . . .
Jarak kita pun semakin jauh membentang
akankah semuanya jadi terkurang
atau hanyut terbawa gelombang
atau bahkan terkubur oleh waktu dan keadaan

SAHABAT . . .
dalam hatiku ini akan tetap membekas suatu kenangan,
Kau sungguh baik, supel, dan kumunikatif, siapapun yang mengenalmu pasti merindukanmu
namun untukku jangan biarkan aku terkulai lemas dalam kehampaan
Kerena rasa kangenku tak kau harapkan

BAGAIMANA AKU AKAN BERKATA “SELAMAT TINGGAL” KEPADA SESEORANG YANG TAK PERNAH AKU MILIKI?????
KENAPA TETES AIR MATA JATUH DEMI SESEORANG YANG TAK PERNAH MENJADI KEPUNYAANKU??
KENAPA AKU MERINDUKAN SESEORANG YANG MUNGKIN TAK PERNAH MERINDUKU????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGARUH MINAT BELAJAR BAHASA ARAB TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA ARAB MAHASISWA

LAMPIRAN PROPOSAL PENELITIAN MINAT BELAJAR BAHASA ARAB

KENANG-KENANGAN PPL DI SMAN 1 SANGATTA UTARA

Laporan PPL di SMAN 1 Sangatta Utara